15/03/2017

IDMC Indonesia 2017

 

 

Intentional Disciple-Making Churches Conference atau lebih dikenal sebagai IDMC merupakan sebuah konferensi bagi gereja dan organisasi Kristen yang berfokus pada menjalankan misi Tuhan Yesus secara efektif melalui strategi pemuridan bersengaja yang Alkitab-iah. Konferensi ini membahas prinsip-prinsip penting pemuridan, serta langkah-langkah konkret untuk menjalankan pemuridan yang benar di gereja dan organisasi Kristen masa kini.

 

Konferensi ini dimulai oleh Rev. Edmund Chan, Pendeta visioner dari Covenant Evangelical Free Church (CEFC) di Singapura pada tahun 1995. Atas anugerah Tuhan, IDMC terus dilaksanakan tiap tahun di Singapura dengan jumlah peserta yang makin bertambah mencapai 3.600 peserta di tahun 2014. CEFC sendiri telah menerapkan pemuridan sebagai misi utama gereja dan dalam perjalanannya Tuhan membuat mereka bertumbuh dari jemaat yang hanya 400 orang pada tahun 2002 menjadi lebih dari 5.000 jemaat dengan kualitas murid yang berakar kuat dalam firman Tuhan.

 

IDMC Indonesia 2017 akan diselenggarakan di Convention Hall Lantai 3, Brand City Convex, Surabaya. Acara ini akan berlangsung 31 Maret - 1 April 2017 dan akan menghadirkan tiga orang pembicara sebagai berikut: Rev. Joey Bonifacio, PS. Ann Chan, dan Rev. Edmund Chan. Visi Christian Store menyediakan buku-buku yang berkaitan dengan acara ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kontak Customer Service kami.