Jangan Membatasi Tuhan

Kuasa dan kasih Tuhan tidak memiliki batas-batas. Jadi mengapa orang Kristen menaruh batas-batas dalam hubungan mereka dengan-Nya? Kita dapat mengejar pengetahuan yang lebih besar, mengalami keintiman yang lebih dalam, dan tinggal dalam sukacita yang lebih bebas ...
Namun kita dengan rutin tinggal dalam keadaan mediokritas (biasa-biasa saja) di dalam kehidupan rohani kita. Tetapi jika Anda siap untuk meledakkan batas-batas yang Anda bebankan pada diri Anda sendiri, Dr. Richard Blackaby dapat menuntun Anda melalui pemahaman-pemahaman yang berkuasa dan kuat yang disingkapkan di dalam buku ini.
Dengan membandingkan sikap kerohanian yang biasa-biasa saja terhadap kerohanian yang luar biasa dari "Pahlawan-pahlawan iman", Dr. Blackaby menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak perlu tinggal dalam keadaan yang lebih rendah daripada apa yang Tuhan tujukan bagi Anda. Tuhan dapat melakukan hal yang luar biasa melalui orang-orang seperti Anda...tetapi hanya ketika Anda mengizinkan Dia untuk memperluas kapasitas rohani Anda.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Jangan Membatasi Tuhan

  • Lihat: 53
  • Ketersediaan: 9
  • Rp.43,500

Menandai: Book, Light, Richard Blackaby