Ketika Orang Percaya Melakukan Hal yang Berdosa

Di tengah-tengah angin kejahatan yang sekarang ini bertiup di dunia kita dewasa ini, orang-orang Kristen harus ingat bahwa si jahat masih mengintai, menunggu untuk menggoda mereka yang menjadi milik Tuhan, berusaha untuk menghancurkan kesaksian perjalanan mereka dengan Allah.
Telah diberitakan di berbagai surat kabar, diakui di mimbar, dan tersembunyi di bangku-bangku gereja di seluruh dunia. Godaan terhadap umat Allah oleh si penipu adalah kisah lama seperti kisah di Taman Eden, tapi kita selalu terkejut ketika itu terjadi. Kita harus menyadari bahwa setan adalah seekor singa yang berkeliling dan kita adalah mangsanya.
Menulis dengan gairah yang dipenuhi dengan peringatan firman tentang rencana jahat aktivitas setan yang menggoda dan kepedulian dari seorang pengajar yang menerima surat yang tak terhitung banyaknya dari orang-orang Kristen yang berjalan pincang menuju jalan pemulihan, penulis terlaris Beth Moore meneliti mengapa pengikut setia Kristus memang dapat dan terkadang jatuh ke dalam perangkap setan. Menyampaikan peringatan bagi orang-orang Kristen untuk melindungi diri mereka terhadap serangan setan, Beth menulis, “Kita, gereja Kristus, sangat perlu memiliki hati dan pikiran-Nya dalam masalah seperti ini. Ketika Orang Percaya Melakukan Hal yang Berdosa adalah penuntun menuju pertobatan dan pemulihan sejati”.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Ketika Orang Percaya Melakukan Hal yang Berdosa

  • Lihat: 19
  • Rp.45,500

Menandai: Book, Light, Beth Moore