Penyerahan Diri Total Pada Tuhan

ANDA MEMILIKI SEBUAH RENCANA BAGI HIDUP ANDA. TUHAN MEMILIKI SEBUAH RENCANA BAGI HIDUP ANDA. APAKAH KEDUA-DUANYA SAMA?
Penyerahan Diri yang berisiko, sebuah buku langka yang ditulis oleh Kay Warren, seorang wanita yang luar biasa, Istri penulis buku The Purpose Driven Life (Rick Warren) menantang Anda untuk melangkah lebih dalam bersama dengan Tuhan dan tujuan-tujuan-Nya di dunia. Ditujukan untuk menjadi yang terbaik, buku ini akan mengguncangkan, menantang dan menarik Anda untuk menjadi lebih dari pada yang pernah Anda bayangkan. Dunia Anda sedang menunggu kegerakkan Anda untuk menjawab panggilan-Nya.
Kay Warren memiliki sebuah rencana. Bersama dengan suaminya, Rick Warrren, penulis dari buku sangat laris The Purpose Driven Life, dia merencanakan bahwa setelah anak-anaknya bertumbuh dewasa, dia akan bepergian keliling dunia, mengajar dan memberikan semangat kepada para pasangan di dalam pelayanan.
Itu merupakan sebuah rencana yang baik. Tetapi itu bukanlah apa yang ada di benak Tuhan baginya.
Di dalam sebuah panggilan untuk bangun yang mengejutkan, Kay menemukan berbagai realita yang mengejutkan tentang pandemi AIDS di Afrika sewaktu sedang membaca sebuah majalah. “Aku ingin memakaimu!” dia mendengar Tuhan berkata. Itu memulai pergumulannya—pertama untuk menghindari panggilan Tuhan dan kemudian untuk menyerahkan dirinya sendiri kepada Tuhan.
Jika Anda pernah bergumul dalam mengetahui dan melakukan kehendak Tuhan, buku ini adalah untuk Anda. Dengan jujur, Kay langsung menyampaikan kepada pokok masalah: Intinya adalah penyerahan diri. Apakah Anda akan memercayai Tuhan?
Kay Warren mengambil langkah itu, memilih untuk berserah total pada Tuhan. Keputusan itu mengubah kehidupan, pernikahan, dan masa depannya. Dia mengundang Anda untuk melakukan hal yang sama. Anda akan banyak mendapatkan keuntungan dengan mendiskusikan buku ini bersama yang lainnya. Pertanyaan untuk diskusi dan renungan disediakan di belakang buku ini. Bantuan tambahan bisa didapatkan di www.kaywarren.com.
Kay Warren adalah seorang pembicara, pengajar Alkitab, dan penasihat bagi para wanita dan anak-anak yang terinfeksi HIV/AIDS. Menikah dengan Rick Warren, mereka bersama-sama mendirikan Saddleback Church, Jaringan Kerja Purpose Driven, dan koalisi Global P.E.A.C.E. Dia adalah ibu dari Amy, Josh, dan Matthew dan nenek dari Kaylie, Cassidy, dan Kaleb. Dia dan suaminya tinggal di California Selatan.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Penyerahan Diri Total Pada Tuhan

  • Lihat: 31
  • Rp.48,500

Menandai: Book, Light, Kay Warren, Rick Warren