Purpose Driven Worship

Mengapa tidak cukup menjadi orang baik-baik saja, melainkan perlu diperlengkapi kuasa kerajaan Allah melalui penyembahan? Karena iblis tidak takut kepada orang baik-baik. Penguasa gelap sedang menyerang kerjaan kita dengan balatentara neraka yang bengis.
Tahukah Anda, penyembahan yang selama ini kita lakukan memiliki tujuan yang sangat besar? Kini saatnya Anda mengalami rahasia penyembahan yang telah mengangkat kehidupan Daud dari seorang penjaga ternak, menjadi bujang pembawa senjata, tentara, panglima, dan akhirnya raja yang paling berhasil di mata Tuhan dan di maata dunia.
Buku yang dirancang khusus agar mudah dibawa, dibaca, direnungkan, dan diaplikasikan di tengah kesibukan kita berjuang di dunia usaha akan memberikan Anda pandangan yang lebih dalam dan perasaan lebih bergairah untuk mengalami waktu-waktu penyembahan yang berkualitas, ketika Anda mengalami manfaat dan kuasa dari kumpulan inspirasi Purpose Driven Worship yang membawa Anda lebih maju daripada sebelumnya, serta mengangkat kehidupan Anda lebih tinggi daripada sebelumnya.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Purpose Driven Worship

  • Lihat: 19
  • Rp.21,000

Menandai: Book, Light, Jonathan Prawira