Untuk Maksud Inilah Saya Dilahirkan

HIDUP ANDA ADALAH KARUNIA YANG MENANTI UNTUK TERJADI
Ada sebuah pertanyaan yang telah ditanyakan para pria dan wanita di seluruh dunia sejak awal penciptaan:
Apa yang sedang saya lakukan dengan hidup saya?
Mungkin kita telah mencari dan memperoleh kekayaan, dan ditinggalkan hanya untuk mencari sesuatu yang lebih lagi. Mungkin kita telah bersusah payah selama bertahun-tahun, hanya untuk berusaha melawan kepanikan karena hidup dalam waktu-waktu yang kacau ini. Bagi kita semua yang benar-benar mencari arti hidup, inilah kabar baiknya:
Allah memiliki rencana. Bukan hanya bagi bumi, atau manusia. Ia telah memiliki tujuan bagi Anda. Penulis Brian Houston, Gembala Senior Hillsong Church di Sydney, mengetahui bahwa Anda diciptakan untuk sebuah tujuan yang berasal dari surga dan menjangkau umat manusia. Dalam buku Untuk Maksud Inilah Saya Dilahirkan, Houston menaruh masa lalu kita ke dalam sudut pandang yang benar sementara menunjukkan kepada kita tujuan Allah bagi hidup kita. Untuk Maksud Inilah Saya Dilahirkan memberikan tujuan Kristus yang mengubah hidup dan dengan demikian menyingkapkan visi-Nya bagi Anda. Untuk inilah dunia diciptakan. Untuk inilah Kristus hidup, mati, dan bangkit kembali. Untuk tujuan inilah Anda dilahirkan.
“Hidup dengan tujuan adalah hal yang dekat dengan hati saya. Untuk Maksud Inilah Saya Dilahirkan memaparkan bagaimana hidup mengalami perubahan ketika tujuan Kristus masuk ke dalam dunia Anda. Bacalah dan mulailah hidup dengan tujuan! —Joyce Meyer, penulis buku terlaris dan Pengajar Alkitab.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Untuk Maksud Inilah Saya Dilahirkan

  • Lihat: 18
  • Ketersediaan: 9
  • Rp.35,000

Menandai: Book, Light, Brian Houston (Hillsong)