Alkitab Dalam Gambar

Buku ini masih merupakan satu seri dengan Alkitab dalam Gambar. Perbedaan mendasarnya adalah bahwa buku ini lebih ditujukan untuk anakanak dari usia yang lebih muda, yaitu usia balita. Sama seperti buku seri pertama, buku ini juga bergambar dan dwibahasa (Inggris dan Indonesia). Juga, buku ini pun mengisahkan ulang cerita-cerita Alkitab”semuanya ada 31 kisah.

Walaupun ditulis dan digambar oleh orang yang berbeda dengan yang menulis dan menggambar buku Cerita Alkitab untuk Anak, namun penanggung jawab dan promotor seri ini tetap sama, yaitu Max Lucado. Max Lucado pula yang menulis kata pengantar untuk buku ini. Ia menulis:
Buku ini menceritakan kisah paling agung dan memukau sepanjang zaman: kisah tentang Allah yang mengasihi anak-anak-Nya, yang mengadakan keselamatan bagi mereka dan menyediakan jalan menuju surga.

Tiap 31 kisah berikut ini mengungkapkan perihal Allah yang penuh kasih karunia”Allah yang berbicara; Allah yang bertindak, Allah yang mendengarkan; Allah yang menunjukkan kasih terhadap umat-Nya melalui pengorbanan Yesus,
Anak tunggal-Nya, untuk menebus dosa-dosa manusia. Ia berharap supaya kisah-kisah ini mendorong kalian [anak-anak, editor] mendengarkan panggilan Allah dalam hidup kalian, sementara Dia ikut merangkai kisah diri kalian.

Ciri khas buku ini adalah gambarnya yang lebih lugas dan sederhana”walaupun tetap full color yang cantik dan imajinatif. Goresan wajah pada karakter dalam buku ini sederhana.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Alkitab Dalam Gambar

  • Lihat: 31
  • Rp.120,000

Menandai: buku, BPK, Cerita Alkitab