-10% Jangan Khawatir (Anxious for Nothing)

Apakah Anda merasa dibebani kekhawatiran?

Apakah jalan yang lalui membentang begitu luas dengan gunung-gunung untuk dilintasi, rintangan untuk dihindari, dan tikungan tajam untuk dilewati? 
Apakah ketenangan akan berguna bagi Anda? Jika ya, saya memiliki suatu ayat yang bisa Anda baca.


Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. 
Filipi 4:6 – 7 adalah ayat-ayat yang paling banyak digarisbawahi dalam Alkitab.

Menurut janji ini, hidup memang disertai kekhawatiran, tetapi itu tidak harus mendominasi kehidupan Anda. 
Dengan Allah sebagai Penolong Anda dan ayat ini di samping Anda, malam ini Anda bisa tidur lebih nyenyak dan besok tersenyum lebih banyak. Anda bisa meyakinkan diri untuk menjauhi pinggir tebing curam itu dan memandang berita buruk melalui lensa kedaulatan. Anda dapat menemukan kehidupan yang memiliki ketenangan dan mengembangkan alat-alat untuk menghadapi serangan gencar kekhawatiran.

Marilah kita mengundang Allah untuk memperbarui cara kita menghadapi ketakutanketakutan kita dan memenangkan perang atas kekhawatiran. Dengan kuasa-Nya kita akan “tidak mengkhawatirkan apa pun” dan mengalami “damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal.”

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Jangan Khawatir (Anxious for Nothing)

  • Lihat: 514
  • Rp.60,000
  • Rp.54,000

Menandai: buku, light publishing, max lucado