-10% Ibadah Keluarga

Walaupun sebagian besar di antara kita mengerti pentingnya ibadah keluarga, untuk melakukannya ternyata tidak mudah. Lalu, di mana masalahnya? Biasanya penentuan waktu dan bentuk ibadahnya. Penulis buku ini, Yunus Ciptawilangga dan keluarga, telah melakukan ibadah keluarga selama 15 tahun lebih, bahkan sejak anak-anak mereka masih kecil. Inilah kesaksian beliau, "Kami sekeluarga benar-benar merasakan berkat yang luar biasa dari ibadah keluarga ini sesuai dengan janji firman Tuhan. Oleh karena itu kami selalu mendorong keluarga besar kami atau saudara kami seiman untuk melakukannya."

Soal bentuk ibadah sebenarnya tidak perlu terlalu dipermasalahkan sebab memang tidak ada bentuk baku ibadah keluarga. Ibadah yang dilakukan penulis sangat sederhana dan hanya butuh waktu 10-15 menit. dimulai dengan doa syukur, pembacaan firman Tuhan, sharing, dan doa penutup.

Namun, ada keunikan dari ibadah keluarga yang dilakukan keluarga penulis. Setiap kali selesai doa penutup, seluruh keluarga saling berpelukan, saling mencium pipi masing-masing sambil mengatakan "I love you." salah satu dampaknya, ketiga anak mereka sejak kecil sampai dewasa saling menyayangi dan tidak pernah ada perselisihan di antara ketiganya.

Tentu saja kita tidak harus melakukan ibadah keluarga persis seperti yang dilakukan keluarga penulis. Itu merupakan contoh. Yang penting, ada kerinduan dari kita untuk mengundang Bapa hadir dalam keluarga. Hal ini baru akan dirasakan faedahnya ketika kita melaksanakannya.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Ibadah Keluarga

  • Lihat: 204
  • Rp.15,000
  • Rp.13,500

Menandai: buku, yunus.ciptawilangga