-10% Janji Pemeliharaan Tuhan

Ada banyak contoh mengenai janji pemeliharaan Tuhan terhadap umat-Nya di masa lalu dalam Alkitab. Sebagai contoh, ketika Tuhan memelihara Yakub dan anak-anaknya dari bahaya kelaparan yang melanda negeri mereka. Juga ketika Elia berada di tepi sungai Kerit dan ketika bangsa Israel mengembara di padang gurun selama 40 tahun. Pertanyaannya: Apakah Tuhan juga masih berjanji akan memelihara anak-anak-Nya pada masa kini?

Dalam buku Janji Pemeliharaan Tuhan, penulis menguraikan secara sederhana, namun mendalam bahwa pada masa sekarang pun Tuhan masih tetap memelihara anak-anak-Nya. Salah satu janji Tuhan yang menjadi dasar keyakinan penulis terdapat dalam Matius 6:25-34, yang juga berlaku bagi semua orang yang percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.

"Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya" adalah kunci untuk mengalami pemeliharaan Tuhan yang luar biasa dan ketika kita mendahulukan Allah dan kebenaran-Nya, maka segala yang kita perlukan akan "ditambahkan." Dengan membaca buku ini, keyakinan Anda akan janji pemeliharaan Tuhan akan semakin diteguhkan.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Janji Pemeliharaan Tuhan

  • Lihat: 169
  • Rp.15,000
  • Rp.13,500

Menandai: buku, yunus, ciptawilangga