Jesus Among Other Gods

JESUS AMONG OTHER GODS (Yesus di Antara Allah-allah Lain) oleh Ravi Zacharias
Klaim-klaim Absolut dari Iman Kristen

Kita sedang hidup dalam suatu zaman di mana Anda dapat mempercayai apa saja. Selama Anda tidak mengklaimnya sebagai kebenaran. Dengan mengatasnamakan “toleransi” budaya postmodern kita merangkul segala sesuatu dari mistisisme Timur sampai spiritualitas New Age. Tetapi sebagaimana dipaparkan oleh Ravi Zacharias, menerima segala hal rohani secara mentah-mentah sungguh tidak masuk akal. Jelaslah tidak mungkin bahwa semua agama itu benar.

Jesus Among Other Gods merupakan suatu pembelaan yang brilian terhadap keunikan iman Kristen yang memaparkan jawaban-jawaban atas klaim-klaim Kekristenan yang paling fundamental seperti:

* Bukankah semua agama secara fundamental sama?
* Apakah yang Yesus klaim tentang diri-Nya suatu kebenaran?
* Apakah seseorang dapat mempelajari kehidupan Kristus dan membuktikan bahwa Ia adalah jalan, kebenaran dan hidup?

Dalam setiap babnya, Zacharias memaparkan klaim unik yang dinyatakan yesus dikontraskan dengan pandangan-pandangan dari Islam, Hindu, dan Buddha. Zacharias membahas enam pertanyaan yang dijawab Yesus dengan cara yang berbeda yang tidak mungkin digunakan oleh siapa pun juga yang megklaim status ilahi atau kenabian. Sebagian orang mungkin saja menolak jawaban-jawaban Yesus, tetapi ketika jawaban-jawaban tersebut digabungkan, kaum skeptik tidak akan mampu mempertanyakan keunikan-Nya. Bukan hanya manfaat dari pembacaan dan studi yang luas yang diberikan-Nya kepada kita, Zacharias juga menceritakan perjalanan pribadinya dari keputusasaan dan kesia-siaan untuk menemukan bahwa apa yang dikatakan Yesus tentang diri-Nya adalah benar.

DI DALAM DUNIA YANG MEMILIKI BEGITU BANYAK AGAMA MENGAPA MEMILIH YESUS?

“Di dalam Jesus Among Other Gods, Ravi Zacharias mendemonstrasikan bahwa ia merupakan salah seorang di antara penulis-penulis masa kini dengan karunia intelektualitas dan kerohaniaannya, yang melakukan pembelaan terhadap iman Kristen. Zacharias menghidupkan keunikan kuasa pengakuan Yesus tentang diri-Nya sendiri dan keutuhan relevansi pemberitaan-Nya untuk kondisi manusia pada masa kini.” 
~ DAVID AKIMAN, penulis Great Souls.

Mood Berubah. Kebenaran Tidak

RAVI ZACHARIAS adalah Prieden Direktur dari Ravi Zacharias International Ministries. Beliau dilahirkan di India dan telah menyampaikan ceramah di lebih dari lima puluh negara dan di universitas-universitas terkemuka di dunia. Ia telah menulis sejumlah buku, meliputi, Can Man Live Without God, Deliver Us from Evil, dan Cries of the Heart. Program mingguannya di radio Let My People Think disiarkan oleh berbagai stasiun radio melintasi seluruh negara. Ia dan istrinya, Margie, dikarunia tiga orang anak.

Kode Barang : 9789795421764

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Jesus Among Other Gods

  • Lihat: 36
  • Rp.50,000

Menandai: Book, Ravi Zacharias