Mengejar Kekudusan

Kekudusan. Kerja sama antara orang Kristen dan Allah 
Perintah Allah adalah, “Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.” Tetapi sebagai korban-korban “perang gerilya” dosa, orang Kristen sering cenderung menyerah dalam pertempuran itu, atau paling sedikit berkompromi dengan dosa dalam bentuk-bentuknya yang lebih sulit. 
Mengapa kita begitu jarang menjalani kehidupan yang kudus? Masalah sentral yang diperhadapkan pada kita, menurut Jerry Bridges dalam Mengejar Kekudusan, ialah bahwa orang Kristen gagal memahami tanggung jawab mereka sendiri untuk hidup kudus. “Jika kita berdosa,” tulisnya, “hal itu adalah karena kita memilih untuk berdosa – bukan karena kita tidak memiliki kemampuan untuk berkata tidak kepada godaan. Kita bukan dikalahkan; kita hanya tidak taat.” 
Entah Anda sedang melakukan pencarian yang panjang dan serius dalam praktik kekudusan, atau Anda tidak pernah sungguh-sungguh memikirkan hal ini, prinsip-prinsip yang diberikan di sini sepenuhnya disediakan sebagai tantangan yang mendesak untuk menaati panggilan Allah.
“Saya percaya ini adalah sebuah buku klasik modern. Hanya sedikit buku yang mempunyai dampak dalam hidupku dan inilah salah satunya.” – Charles Colson, Pelayanan Persekutuan Penjara
Kode Barang : 9799894603A

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Mengejar Kekudusan

  • Lihat: 16
  • Rp.25,000

Menandai: Book, Jerry Bridges