The Gift of Being Yourself
“Anugerahkanlah, ya Tuhan, supaya aku mengenal diriku sendiri sehingga aku boleh mengenal Engkau.”—Augustine

Dalam lingkungan Kristen, ajaran tentang mengenal Allah banyak sekali diperbincangkan. Tetapi orang-orang Kristen sepanjang masa juga telah sepakat bahwa tidak akan ada pengetahuan yang mendalam tentang Allah tanpa pengetahuan yang mendalam tentang diri sendiri. Mengenali diri Anda yang sejati sangat terkait erat dengan mengenali tujuan khusus Allah untuk Anda. Paradoksnya, semakin Anda menjadi serupa Kristus, Anda akan semakin menjadi diri Anda sendiri yang sejati.

 

Dalam eksplorasi yang mendalam tentang identitas Kristen, psikolog dan pembimbing rohani, David G. Benner menjelaskan tentang spiritualitas penemuan diri. Dia akan menyingkapkan diri Anda yang palsu, yang mungkin selama ini telah Anda sembunyikan di belakang dan memanggil Anda untuk menemukan diri Anda yang sejati, yang muncul dari keunikan Anda di dalam Kristus. Membebaskan Anda dari ilusi tentang diri Anda sendiri, Benner menunjukkan bahwa pemahaman diri mengarah pada pemenuhan panggilan dan tujuan utama yang diberikan Allah kepada Anda. Percayalah, Anda tidak perlu mencoba menjadi seseorang yang bukan diri Anda sendiri. Tapi Anda akan memperdalam pengalaman Anda tentang Tuhan dengan menemukan anugerah untuk menjadi diri Anda sendiri.

 

“Ini adalah buku langka yang mengombinasikan kebijaksanaan tentang iman dan pemahaman tentang diri.” —John Ortberg, Menlo Park Presbyterian Church

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

The Gift of Being Yourself

  • Lihat: 73
  • Rp.50,000

Menandai: Buku, David Benner