New -10% Tujuh Hukum untuk Hidup Berkelimpahan

TAURAT, ALKITAB, POHON KEHIDUPAN

Firman Tuhan adalah rangkaian perintah bagi setiap orang yang ingin menjalani kehidupan yang berkemenangan, penuh sukacita, dan berkelimpahan.

Tujuh Hukum untuk Hidup Berkelimpahan menjelaskan sebuah perumpamaan yang berhubungan dengan Pohon Kehidupan yang Tuhan katakan kepada Eric Walker, seorang Rabi Mesianis. Perumpamaan ini membuka lebar komponen-komponen firman Tuhan dan Pohon Kehidupan secara fisik yang dikemukakan di dalam Kitab Kejadian dan kemudian diulang  di dalam Kitab Wahyu.

Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon di bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu... (Kejadian 2:9).

Perumpamaan ini mengungkap tujuh aspek dari Pohon Kehidupan, yaitu tanah, benih, akar, batang, cabang, daun, dan buah.

Tiap-tiap komponen ini membawa tujuh rangkuman yang mengubah hidup kepada terang yang mendorong pertumbuhan dan kedewasaan spiritual. Gambaran yang sederhana namun mendalam ini sangat kuat dan akan memaksa Anda untuk melakukan pemeriksaan diri sendiri demi menjamin kesehatan spiritual Anda dan pertumbuhannya di tiap-tiap bidang yang Tuhan inginkan untuk Eric Walker bagikan kepada Anda.

Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah (Wahyu 2:7).

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Tujuh Hukum untuk Hidup Berkelimpahan

  • Lihat: 16
  • Rp.60,000
  • Rp.54,000

Menandai: buku, eric.e.walker