New -10% Unashamed (Tidak Malu)

KEBERANIAN UNTUK MELANGKAH KE MASA DEPAN YANG BEBAS DARI RASA MALU

Saya dikekang oleh rasa malu. Rasa malu telah menjadi teman saya sejak ingatan pertama saya. Saya melihat rasa malu kemanapun saya memandang di dunia. Rasa malu bersembunyi dalam bayang-bayang wanita yang paling berhasil, percaya diri, dan berpencapaian tinggi yang bergumul menyeimbangkan pekerjaan dan anak-anaknya, dan juga dalam hati wanita yang hancur, dilecehkan, dan tertindas yang telah diberitahu bahwa ia tidak akan pernah diperhitungkan. Rasa malu bersembunyi dalam penglihatan biasa dan bisa menahan kita dalam cara yang tidak kita sadari. Tapi saya ingin Anda tahu sesuatu:

Anda Bisa Bertumbuh dalam Kemerdekaan dan Kekuatan - Anda Bisa Merdeka!

Tuhan tidak hanya lebih berkuasa daripada yang telah Anda lakukan tetapi juga lebih kuat daripada apapun yang pernah dilakukan kepada Anda. Tidak Malu akan memimpin Anda ke dalam firman Tuhan, di mana Anda akan melihat sendiri bahwa Tuhan lebih besar daripada kesalahan-kesalahan Anda, ketidakcukupan Anda, masa lalu Anda, dan keterbatasan Anda.

Anda pada dasarnya tidak cacat. Anda layak diterima. Anda telah dimerdekakan. Dipersejatai dengan kebenaran-kebenaran yang ditemukan di sini, Anda bahkan bisa menjadi pengangkat rasa malu orang lain.

Bergabunglah dalam perjalanan. Melangkahlah ke masa depan. Masa depan Tuhan untuk Anda. Masa depan yang penuh dan indah di mana rasa bersalah dan rasa malu dihapuskan dan kemenangan atas dosa-dosa Anda sudah dinyatakan!

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Unashamed (Tidak Malu)

  • Lihat: 62
  • Rp.60,000
  • Rp.54,000

Menandai: buku, christine.caine