New -10% Voice in the Night (Suara di tengah Malam)

"Keluarlah dari rumah itu. Jika kamu tidak pergi, kamu akan mati."

Perintah itu begitu keras terdengar dan mendesak hingga bumi di bawah kaki saya terasa berguncang. Tapi mata saya mengantuk tanpa melihat ada seorang pun yang berbicara. Saya baru berumur lima belas tahun, terhuyung-huyung dan belum pernah mendengar tentang Yesus Kristus. Saya tidak pernah mengetahui ke mana saya akan pergi atau apa yang akan terjadi. Berjalan ke luar di dalam udara Afrika di malam itu, saya hanya tahu saya harus menaatinya.

Saya tidak dapat memikirkan alasan yang merusak akal mengapa Tuhan harus mengintervensi hidup saya dalam sebuah cara yang dramatis selama tahun-tahun yang lalu. Yang saya tahu Ia melakukannya - dan masih melakukannya.

Terlahir dari sebuah keturunan penyihir, Surprise Sithole ("Sit-holy") ditakdirkan untuk sebuah kehidupan yang penuh dengan ketakutan, penganiayaan dan kemiskinan di tengah hutan-hutan Afrika. Tapi Tuhan mempunyai rencana lain. Apa yang dimulai pada malam itu 25 tahun yang lalu di dalam sebuah gubuk yang terbuat dari lumpur dan jerami adalah sebuah petualangan iman dan mukjizat-mukjizat. Dari tanda-tanda ajaib, pelepasan supernatural hingga kebangunan rohani yang telah terjadi di berbagai negara, bahkan hingga ke dalam kegelapan, tempat-tempat yang tidak terjangkau.

Ini adalah kisah nyata saya yang menakjubkan

"Buku ini ditulis untuk meninggalkan sebuah tanda di dalam kehidupan Anda."

- Bill Johnson, Bethel Church, Redding, California; penulis The Essential Guide to Healing

"Voice in the Night penuh dengan kisah-kisah mukjizat yang akan mengatkan Anda dan memenuhi Anda dengan iman yang segar. Bersiaplah untuk semangat terinspirasi!"

Rolland & Heidy Backer, Ph.D., founding directors, Iris Global



Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

Voice in the Night (Suara di tengah Malam)

  • Lihat: 74
  • Rp.55,000
  • Rp.49,500

Menandai: buku, pastor.surprise.david.wimbish