-10% YANG HILANG YANG DITEMUKAN (Berjumpa dengan Allah yang Hidup)

"Aku pernah hilang, tetapi aku telah ditemukan." Kata-kata ini mungkin telah menjadi hymne yang bergema dari generasi ke generasi. Sejarah mencatat, banyak tokoh terkenal yang sebelumnya "bukan apa-apa." Dalam Alkitab pun demikian. Yakub, Daud, Mefiboset, Ayub, Yosia, Petrus, Nikodemus, Kornelius, Ananias dan Saulus, Si Lumpuh yang diturunkan dari atap rumah, Si Kusta yang disembuhkan, Perempuan yang kedapatan berzina, Perempuan yang sakit pendarahan, hingga Pencuri yang disalibkan bersama Yeus, adalah mereka yang pernah "hilang" - seperti si bungsu dalam perumpamaan Yeus yang terkenal: Si Anak hilang.


Mereka, dan banyak lagi tokoh-tokoh lain, adalah orang-orang yang pernah kehilangan makna hidup karena berbagai ketidakberdayaan fisik maupun rohani, tetapi kemudian "ditemukan" oleh Allah dan Allah lalu menunjukkan bahwa keberadaan mereka sungguh berharga bagi orang lain, orang banyak, bahkan bagi sejarah pengabaran Firman Allah.


Dengan gaya berkisah layaknya sebuah fiksi poluler, Max Lucado - sang penulis - membuat mereka "hidup" dan seakan meng - "ada" di zaman ini. Mereka juga adalah kita sendiri: orang-orang yang kalah, tak berdaya, penuh dosa, penyakitan, dan hampir (atau sudah?) menyerah. Hidup mereka beranalogi dengan hidup tokoh-tokoh masa kini (atau beberapa tahun/abad lalu) yng telah memberi hidup baru bagi banyak orang. Bahkan sang penulis pun menguak, betapa dia sendiri pun tak luput dari pengalaman "hilang" dan "ditemukan" tersebut. Buku ini adalah kelanjutan dari buku Aktor-Aktor Allah karya penulis yang sama. Mari, ikutlah sang master storyteller menemukan aktor-aktor sejati yang dipilih Allah untuk mewartakan betapa ia sungguh adalah Allah yang hidup. Ikutilah Max Lucado menemukan: Anda yang merasa diri "bukan apa-apa" sesungguhnya begitu berharga bagi Allah.

Membuat ulasan

Silakan masuk or registrasi untuk melakukan ulasan.

YANG HILANG YANG DITEMUKAN (Berjumpa dengan Allah yang Hidup)

  • Lihat: 214
  • Rp.70,000
  • Rp.63,000

Menandai: buku, max.lucado